Cerpen Cinta- PART 4 – JEBAKAN BATMAN



Baca dari awal dulu yuk => Right Man In The Wrong Love

Akhirnya aku masuk ke semester 2, aku sedikit jaga jarak ama tian karena emang setiap tugas dia nyontek aku terus, ulangan,ujian semua lah dia contek makanya aku udah males juga contekin dia. Tapi aku dapat kawan baru namanya febrian, dia kawan sekelasku juga, dulu waktu semester 1, ini anak jarang nampak karena jarang masuk dan nyaris dikeluarin, tapi sekarang dia kayaknya udah tobat dan kembali ke jalan yang benar.

"Oi yog, nanti kawanin aku ketemuan ama cewek sekelas kita juga itu si Kinar", Seru febrian. "Oke yan asik cewek muluk dah ah", kataku.

Febrian ini kayaknya memang playboy kelas berat bro, di kelas itu hampir semua cewek deket dan akrab ama dia sampek ada yg ngefans tiap hari manggil-manggil manja gitu ke dia padahal kalo tampang mah gantengan aku juga kali tapi itu lah aku cupu kala itu.

Skip… Skippp

Malamnya aku pun dijemput febrian dan kami otw menuju rumah kinar, menurut aku sih kinar ini manis juga bro cuman giginya sedikit agak maju(baca:offside). Akhirnya kami pun sampek di rumah Kinar.

Sampai didepan rumah Kinar, febrian mengetuk pintu rumahnya, "Assalamualaikum. Kinaaarrr?", tanya febrian.

Dan seorang gadis pun keluar membuka pintu dan itu kinar. "Eh febrian, eh ada yoga juga" kata Kinar sambil salting liatin aku. Akhirnya kami pun ngobrol ngalor ngidul, tapi aku cuman banyak diem aja sambil ngeliatin kedua sejoli bercanda mesra dan sedikit terbesit pertanyaan mengelitik “AKU KAPAAANNN?”, jadi obat nyamuk dah malem ini.

"Nar, udah malem nih aku pulang dulu ya, kamu nanti kalo belum makan, makan dulu ya, tidur jangan lupa berdoa juga, selamat malam cantik" Kata febrian dengan manja. "Ihhh sayang aku ini perhatian kali lah, iya sayang pasti kok kamu juga ya" Jawab Kinat lebih manja lagi.

“Ya ampun macan tutul aja lah dua orang ini, gak ngehargain apa? disini ada jomblo nenes eh single terhormat deh” batinku.

Kami pun pamit pulang ke mamanya kinar dan kinar.

(Di jalan)

"Enak kan yog punya cewek? Indah hidup. Ko kapan? Muka aja ganteng cari cewek lah yog yog", ejek Febrian. "Yaelah sombong amat nih anak wkwkwk, iya slow ah gue cari gak asal-asal bro" Jawabku yakin.

Sesudah antar aku pulang, febrian langsung buruan pamit pulang.

(Di kamar)

“Bener juga febrian ya, ah pokoknya harus cari cewek dah gak bisa ini gini-gini terus” batinku. Aku pun langsung sms kawan-kawan cowok aku(bukan homo ya, denger dulu sampek habis) aku smsin temen-temen lama, berharap di kenalin ama cewek temen mereka.

Usaha pun mulai menuai hasil, Aku dapet beberapa nomor cewek dan kenalan-kenalan yang dari namanya cantik-cantik bro, ada beby, icha, vina dan dinda tapi diantara semuanya itu yang paling berpotensi dinda, dia yg paling care, dia juga sahabatan ama vina, sekali dayung 2 pulau terlampaui, sekali kenalan langsung 2 sama sahabatan pulak lagi gapapa lah yang penting pecah dlu status jomblo ini hihihihi. Aku pun jadi sering smsan sama dinda. Aku kenal dia dari temen SMP namanya marko.

“Hape gue berdering ”

"Hai yog, kapan ada waktu nih? Ketemuan yuk yog?" kata dinda via sms. “Wahhh, sms dinda apa gak salah nih?, Aku pun larut dalam kesenangan, buka baju buka celana terus muter-muterin dalaman sambil berteriak YESS!” (Lebhay yaaa)

Dengan segera ku balas sms dinda, "Wah ayuk din, mau ketemu dimana nih?" balasku. “Aduh yoga, yoga ko itu cowok ambil dong keputusan mau ketemu dimana, prihatin gue liat ko”, batinku malah ngekritik aku sendiri (apasih).  

"Ketemu di M**A mall aja yuk yog? Aku sekalian mau cari barang dulu", balas dinda. "Oke din, hari sabtu ya jam 3 sore din, bisa kan?" jawabku. "iya bisa kok yog, sampai jumpa sabtu besok" balas dinda. Wih gak sabaran nampaknya nih si dinda kwkwkwkw, "Eh din boleh bawak kawan kan din? Kawan aku cowok jugak?" balasku.

“Payah emang aku yak cupu bener”, jerit hatiku.

"Oh iya gapapa kok, Aku juga nanti ajak Vina", Balas dinda.

Skip.. Skipp

(Hari H Tiba)

Aku emang udah rencana bakal ajak febrian dan dia bisa ikut sama aku, yang pertama aku waktu itu belum ada motor jadi ketemuannya nebeng ama febrian, yang kedua aku udah 15 tahun di bat*m tapi kala itu aku gak tau kemana-mana, miris yee T_T.

Aku pun mempersiapkan yang terbaik untuk ketemu dinda, entah kenapa hari itu Aku on fire fighter semangat 45, Aku pakek kemeja terbaik andalanku, oleskan sedikit wax to my hair dan juga semprot Parfum sana sini, I Am Readyyyy meet you din, batinku.

(Di jalan)

Sambil kibas-kibas hidung, "wah harum banget yog, pakek parfum berapa galon sih?", kata febrian sedikit mengejek. Jitak kepalanya, "yaelah lo ga ngerti orang mau ketemu ama cewe aja, namanya juga usaha" Jawabku.

Akhirnya kami sampek di mall itu jam setengah 3, emang kalo ketemuan ama cewek harus selalu ontime meskipun kalo sekolah sering telat dan kenak hukum wkwkwkw padahal pentingan sekolah yee.

5 menit berlalu , 10 menit berlalu , 15 menit berlalu

Ngeliatin jam, "lama amat sih nih dinda dindamu itu, beneran janjian gak sih? Jangan-jangan itu bencong salon nyahok ko yog", Ejek febrian. "ini lah ah, support dong aku feb malah bikin down, lagian janjiannya jam 3 kan, kitanya aja kecepetan ah, udah ah jangan bawel" Imbuhku.

Jam menunjukkan pukul 15:30 dan tiba-tiba hapeku berdering ddddrrrrtttt ddddrrrrttt (Lebay bunyiknya ya)

"Kesini lah yog, Aku di tempet nonton di XX*", Kata dinda di sms. "Oke gue otw sana ya", balesku.

Aku pun ngeliat dari kejauhan 2 cewek duduk di kursi tapi aku takut salah orang namun kedua cewek itu senyum terus mengayunkan tangannya mengisyaratkan menyuruh menghampiri mereka.

 Nyalam tangan,  "Aku dinda", sapa dia. "Aku Yoga", balasku.

“Jujur ekspetasi gue ke dinda ini tinggi banget, soalnya kata marko ini cewek paket komplit udah cantik, baik terus pinter lagi makanya semangat banget pas mau ketemu dia namun ternyata semuanya jauh dari ekspetasi ya ampun pedih nya menghadapi realita ini padahal di fotonya lumayan ah peeeddddiiihhh” ucap batinku meronta.

Nyalam tangan, "Aku vina, yoga udah nunggu lama ya? Tadi si Dinda ini malu-malu dia loh mau ketemu ko, padahal kami udah sampek daritadi" Imbuh Vina.

Waah gilak manis bener ini si vina, detik itu juga aku malah jadi suka sama dia tapi aku juga menghargai dinda jadi ga dinampakin kali.

Singkat cerita aku cuman ketemu bentaran doang ama dinda terus otw pulang, yang anehnya waktu udah di tengah jalan dinda sms ngajak makan, yaelah kenapa gak tadi ngomongnya sih din ya ampun, terpaksa aku menolak ajakan dinda dan hari itu aku pulang mungkin dengan sedikit rasa kecewa karena dinda jauh dari ekspetasi namun dibalik badai selalu ada cahaya bersinar, yes that’s it. It is you Vinnn.

BERSAMBUNG PART V – Hard Reality


Index cerita : Right Man In The Wrong Love
Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN