Review Film : Ketika Jomblo menonton JOMBLO(2017)





DESKRIPSI VIDEO :

Nah, kemarin ketiga jagoan neon, Aku, Tejay dan Wira ngadain Meetup sekalian nonton bareng film yang nyaris menggambarkan nasib relationship kami dengan cukup akurat, Yap JOMBLO!.

Akhirnya untuk memperbarui konten youtubeku , aku kepikiran buat review film ini. Film ini ternyata film rework dari film pendahuunya berjudul Jomblo yang dibintangi Ringo Agus Rahman dan aku baru tau setelah mencari-cari info film itu setelah menontonnya. Kebalik kan? Aku emang jarang browsing tentang sinopsis, atau hal-hal seputar film yang akan aku tonton, browsingnya malah pas udah habis ditonton. Ada yg pengen nepok aku pake panci nih pasti?

Nah di episode video review film ku kali ini, aku nyeritain siapa aja bintang-bintang yang akan berperan di film itu, bagaimana jalan ceritanya menurut pandanganku dan mall yg secara halus ngusir kami dengan matiin lampunya ketika lagi buat video review. Mau tau gimana keseruannya? Yuk dilihat review singkat aku.

Oh ya, aku juga sangat berharap kritikan dan saran dari teman-teman. Itu semua tentu yang bersifat membangun loh ya bukan membully. Biar ke depannya aku bisa terus ngebuat konten youtube menjadi lebih menarik dan lebih variatif.

Oh ya lagi, hahaha
Jangan lupa dilike kalo memang suka, jangan lupa dilove kalo emang cinta *apasih.
Jangan lupa klik subscribe biar kalian bisa lihat video terbaru yang aku upload.


Akhir kata Bravo Good Peopleeeee.

Youtube Channel : Yosafat Agape
Facebook : yosafat agape christian sirait
Twitter : @yosafatagape
Instagram : @yosafatagape  
  
Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN