Cerpen Cinta - Right man in the wrong LOVE - The Beginning


Baca dari awal dulu yuk => Right Man In The Wrong Love

Prologue.

Terkadang kita tidak pernah benar-benar tau kepada siapa kita akan jatuh cinta. Untuk menjaga privasi tokoh-tokoh yang ada didalam cerita maka dengan sengaja disamarin nama-nama para tokoh but its stay real story. Kenalin nama aku yoga ini cerita tentang kisah masa lalu dan percintaanku, ya tepatnya cinta masa putih-abu abu sampai
jaman kuliahan. Aku coba nuangin ini semua dalam bentuk cerita, semoga apa yang dibagikan disini bisa diambil hikmahnya walaupun emang cerita ini gak ada hikmah-hikmahnya sama sekali. Wkwkw :D
Oke pasti yang terlintas di benak kalian semua “Gan ini cerita nyata kah?” ya aku cuman mau jawab ini The Fv*k’n Real Story entah kenapa sejarah masa laluku gini amat yak, Tuhan tolong hapus bisa gak sihhhh memory itu?? Becandaa. Iya ini real story about my love journey. Let’s See.


PART I – The Beginning

Nama Aku Yoga (udah tauuuk cepat mulai ceritanyaaaa !!!), aku merupakan murid Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) di kota Bat*m, yak yang ada anak bat*m angkat tangannya boleeeh?. Aku sekolah di SMK Swasta karena gagal test masuk SMK Negri yah jadi mau gak mau (Terpaksa) masuk swasta padahal udah ngarep banget masuk SMK Negri tapi apa daya, Ah sudahlah sedih ngenang itu semua, :Rolleye: baru start aja udah sedih ya brooo. Tapi kegagalan itu entah kenapa jadi semangat dan motivasi untuk belajar makin serius dan pengen ngebuktiin bahwa menolak aku merupakan suatu kesalahan besarr (sengaja r nya dua biar sangarr(eh r nya 2 lagi biar apa ???) lahir di kota Medan tapi cuman numpang lahir doang karena aku tumbuh besar di kota Bat*m.

Jaman SMP aku merupakan anak dengan hidup teratur, aku sampek sekarang aja masih hapal waktu SMP ngapain aja, Pagi sampek siang sekolah, pulangnya maen game. Dulu ane gamers addict banget sampek sekarang masih juga sih sebenernya, nanti jam 4an - jam 5an main bola di lapangan ama anak-anak komplek, magribnya istirahat, mandi, makan sampek jam 7 dan jam 7 belajar sampek jam 9 habis belajar tidur terus bangun paginya biasa jam 5 pagi atau setengah 6 biasa sepedaan keliling komplek ya begitu lah bro sampai hampir 3 tahun masa SMP dilaluin dengan rentetan kegiatan membosankan tersebut, masih inget kan? Terus pasti mikir kenapa bisa gitu kan? Ya dulu SMP, aku tergolong Introvert, hanya mau ngobrol sama orang-orang yang bener-bener kenal, bagi aku persahabatan kala itu hanya terlihat palsu, saling memanfaatkan, solidaritas gak jelas mending main game dirumah pikir aku saat itu. Aku mikir gitu karena kadang miris liat ada kawan-kawan yang cerita ngerokok lah, ngelem lah, entah lah menurutku ga ada paten-patennya kayak gitu (Sorry yang ngerokok jgn trsinggung) :D. Namun masuk ke kelas 3 SMP aku seperti udah mulai mengenal jati Diri udah mulai nakal juga liat-liat cewek walaupun hanya sebatas mengagumi, mulai sukak ama beberapa cewek di kala itu walaupun waktu itu cupu banget ntah kenapa ngomong di depan cewek yang kita sukak susah amat waktu itu? Tapi beruntung karena waktu itu punya temen sekelas yang selalu support, ya namanya Bryan, dia memang terkenal sebagai playboy smp kala itu. Singkat cerita aku jadi ngerti sedikit-sedikit cara ngobrol ama cewek karna ditraining bryan, segitunya yak, dari kenal bryan aku juga jadi ngerti bahwa dibalik kepalsuan persahabatan jaman sekarang masih ada segelintir orang yang memang ingin bersahabat dengan kita. Di kelas 3 SMP aku mulai kenalan-kenalan sama cewek tapi tetep lebih fokus untuk Ujian Nasional karena waktu itu aku udah kelas IX. Setelah lulus smp, aku pun tes SMK Negeri dan sayangnya gagal. Akhirnya aku pun daftar SMK Swasta dan semuanya berubah ketika disana!

Bersambung PART II – New Place New Hope
Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN