Cerpen Cinta - Part 5 - Hard Reality


Baca dari awal dulu yuk => Right Man In The Wrong Love

Tertikam tiap inchi bayang senyum yang melekat erat di dalam jiwa.
Biarkan waktu menunjukkan arah sepasang insan yang diaduk asmara

Hangatnya mentari menyelimuti tanah tempat ku berdiri, seusai menghabiskan mi goreng dan menyeruput teh manis buatan mamakku dengan cepat aku langsung pamit. 

“Maaaakkk, aku berangkat sekolah ya !” teriakku.

Entah kenapa hari itu aku sangat semangat untuk berangkat ke sekolah padahal biasanya juga telat. Aku seperti terisi semangat baru yang entah darimana datangnya.

Skip.. Skip

(Di Sekolah)

"Lain ko hari ini yog, kok kayaknya ceria kali yee?", kata febrian.
"Iya nih, aku lagi deket ama vina nih yan yang kemarin kita ketemu itu, kayaknya dia ada rasa ama aku deh soalnya care banget anak itu ama aku yan", Imbuhku.  
"Serius yog? Waduh hoki mah itu namanya, cakep tuh vina, aku dukung ko sob", jawab febrian.

Kurang lengkap rasanya kalo ga cerita profil tentang vina, vina ini anaknya manis gan giginya itu gingsul gitu jadi waktu senyum aduhay udah tau sendiri kan ya cewek gingsul senyumnya gimana(colek nabilah jeketi), badannya untuk seukuran cewek lumayan tinggi lah lekuk tubuhnya mantep gan belum lagi putih anaknya pokoknya mantep gan. 

(Di kantin)

Megang hape sambil senyum2 sendiri, 
"Kenapa ko yog? astaga kayak orgil main hape sambil senyum2", Tanya febrian kepo.
"Berisik ah ga ngerti ko", jawabku.
Noyor Palak yoga, "heh gue ini punya pacar, songong juga ya wkwkwk, kata febrian
"hahaha", tawa yoga.

Di sekolah pun aku terus smsan sama Vina, selain penampilannya yang sweet ternyata hatinya juga sweet banget gaes, dia perhatian dan gak sombong terus rajin nabung, rajin nyapu, nyuci piring, ngepel, angkat jemuran, nyetrika baju, angkat galon, makan paku, beling, besi (emang kuda lumping).

"Drrrttttdddrrrttt, dddddrrrrtttt (Hape mode getar) getaran hape menandakan ada pesan dari yes you know tentu aja dari ????

"Yog, kamu main dong kerumahku, aku pengen nih ketemu kamu", Sms Vina. "Iya ah sabar ya aku pasti main kok kerumah kamu", balasku.

Sebenernya pengen banget kerumah Vina gaes, cuman alamat rumahnya itu jauh dari rumahku, terus aku juga gatau arah jalan kerumah vina jadi asal vina ngajak kerumahnya, aku selalu bilang sabar dan nanti, entah sampai kapan dia mau nunggu, yang kedua aku belum punya motor saat itu, aku juga gak enak mau nebeng ama febrian terus, apalagi dia lagi mesra membara ama kinar gak mau aja ganggu mereka.

Sesudah kejadian itu Vina seperti hilang ditelan bumi, dia gak ada kabar dan sewaktu gue sms pun tak dibalas sampai suatu ketika :

Iseng buka facebook, "Stalking Vina aaahhh", batinku.

"Vina berpacaran dengan ....". Haaah? hari-hari yang kuisi denganmu (Meskipun hanya via sms nd telpon) langsung tergantikan begitu aja? Ada sedikit rasa kesal memang tapi gak galau berlebihan karena aku juga ngerti hal itu wajar karena aku terus gak pernah ada waktu buat Vina, mungkin disini proses PDKT ke Vina pupus, tapi aku belajar banyak hal disini.


Bersambung PART VI - Yes I know i am wrong


Index cerita : Right Man In The Wrong Love

Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN