Materi STAND UP COMEDY#2 : Love is you babe !


Namaku yose,

Aku ini orang medan, siapa disini orang medan? tapi coba liat aku? mukakku gak ada medan-medannya kan? iya bapakku medan, mamaku jawa, aku manado, adekku kalimantan, sekalian aja buat negara tandingan sendiri ! WKWKWK.

Katanya orang medan itu kasar-kasar? iya emang kasar sih. Tapi mereka itu jujur, kalo gak suka ya ga suka kalo suka ya suka. Beda ama orang Barat, mereka ngomong bisa so sweet tapi simpenannya? orang barat tuh ya dia disini udah punya cewek, Di sumatera ada, di jawa ada, sulawesi, papua, kalimantan, timor leste, pulau bulan, pulau burung, pulau bab*i ini punya simpenan cewek atau simpenan satwa liar nih?

Kalo orang barat ngomong "Love is you babe", 
100%  Muka si cewek merah terus respon si cewek pasti "So Sweet babe", 
cobak orang batak kita ikutin ya "CINTA ITU KAU BABE!" 
Muka si cewek merah juga terus respon si cewek "MANIS KALI SIH KATA-KATA KAU" (SIRAM AIR CABE).

gini ya, aku pernah punya pengalaman kenalan ama cewek cantik, cewek ini punya adek, cantik juga. Kan kalok gini kita kan bingung, Lihat kakaknya, Sayang adeknya, lihat adeknya sayang kakaknya, lihat mamaknya sayang bapaknya, lihat bapaknya kita drama india di taman bunga muter-muter terus kamera zoom in mukak bahagia (NAJIS).

Banyak yang bilang dont judge the book by it's cover, jangan nilai buku dari sampulnya jangan nilai orang dari penampilannya, tapi emang manusia itu diciptain gitu. Kita nih liat yang jelek langsung benci, liat yang cakep, yang cantik bawaannya pengen nyayang aja gitu, misalnya di mall ada tempat duduk-duduk liat cewek cantik berdiri ngomongnya "kamu duduk aja gapapa, biar aku aja berdiri" sok lembut pula lagi itu ngomognya, coba liat yang jelek lagi berdiri? "pergi kau pergi! ngapain kau dsitu! nyemak kau!", "salah aku apa bang?" , salah kau dek disini pulang kau pulang !, malah diusir kan kasiannya yaampun. 


Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN