Sedikit Kata tentang Patah Hati. Tumpahkan kecewa tapi jgn menyerah kepada dunia.



Ya...


Ketakutan yang selama ini aku latih kini telah menunjukkan batang hidungnya

Latihan melalui semua tanpanya


Latihan melalui hari tanpa WAnya

tanpa kata semangat darinya

dan tanpa semua hal



Darinya...


Kehilangan yg sering kubayangkan 
kini tlah menjadi kenyataan

Entah kenyataan pahit

atau mungkin kenyataan indah 

entah lah...



Keinginanku tuk membawa semuanya ke arah yg lebih jelas mungkin hanya sekedar angan yg terkunci dalem kotaknya,
Imajinasiku yg seolah merangkai kenyataan indah kdg hanya sebuah pikiran sang pecinta kemarin sore


Sang pecinta yg hanya memikirkan kenikmatan tanpa pernah berpikir sakit yg akan datang merangkulnya
Sang pecinta yg belum siap terkena resiko terluka batin, luka karena kata manis yg terucap tapi tidak sesuai realita
Sang pecinta yang merintih perih, tergoreskan beling perpisahan.


Ya...


Terkadang aku sudah terlalu lelah untuk gagal,

untuk memulai semuanya dgn yg baru,

untuk mencoba mengenal sosok lain 

sosok yg mungkin disiapkanNya



Terkadang aku juga sedikit takut
takut akan berjumpa lagi dengan kegagalan,

takut semua sia-sia seperti dulu

takut semua hanya manis di start

dan menjadi sangat Pahit di Akhirnya.



Sekarang aku mungkin sedang
mendung semendung-mendungnya

sedih yg kubalut dgn senyuman 

perasaan kecewa yg kututupi dgn topeng keceriaan. 

Hati yg dirundung hujan mungkin namanya.



Tapi...



Aku selalu percaya

Tuhan selalu menciptakan semua nya ada masanya,

setelah gelap, ada terang

setelah hujan, ada panas
setelah sedih, pasti ada sukacita
setelah kecewa, pasti ada kebahagiaan



Ya...


Jujur bukan ini ending dari sebuah hubungan yg aku inginkan, but 

ya udah lah, ikhlasin aja 

terus kuulang kata diatas 

setiap kali terlintas fikiranku ttgnya.
Lepaskan dia, biarkan dia bahagia dgn pilihannya, mungkin memang itu takdir dia. 



Setiap kegagalan selalu memberikan pelajaran,

Evaluasi diri menjadi seseorang yg lebih baik.

Mengenal diri lebih dalam, memahami apa yg membuat hubungan menjadi gagal?

bukankah lebih baik gagal di masa pacaran daripada setelah menikah?





Aku percaya Tuhan selalu punya rancangan kenyataan yg luar biasa,

mungkin wanita yg ada diluar ekspektasiku sedang dipersiapkan Tuhan untuk dipertemukan denganku,

dan tugasku adalah memantaskan diri,

mengejar cita-cita, menjadi mapan semuda mungkin, memanfaatkan potensi diri





Niscaya dipertemukan dgn gadis pilihan Tuhan, amien.


Ini akhir dari post galau malam-malam jadi rada-rada puitis mendayu-dayu gak jelas sama kayak mantan yg masih cemburu ke kita, sama gak jelasnya! #mantanlagi #mantanjugamanusia

Buat temen-temen yg sedang patah hati bisa share di kolom komen, nah jadi cerita curhat aku malem ini itu inti-intinya sih aku kenalan ama cewek udah agak lama sebut aja namanya Clara, dia bakal ada di serial cerita Right Man in the Wrong Love. Aku ama Clara ini udah jalan sekitar hampir setngah tahunan lebih, kami juga udah ngelakuin apa yg org pacaran biasa lakukan(padahal kami belum jadian) dan aku udah coba beberapa kali nyatain perasaan ke dia dan hasilnya 0 dan sempat beberapa bulan miskomunikasi dan akhirnya dia jadian ama cowok lain, Nice, Thanks Clara. Malah panjang kan, hahaha


Jangan lupa share cerita kalian di kolom komen ya gaess.





Good Night eperibodi...

Source image : google










Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN