VLOG#7 : Pesona Alam Resort Puncak Bogor.




DESKRIPSI VIDEO :

Sehabis dari Monas,


Aku melanjutkan perjalanan ke Puncak dan menginap di Hotel Pesona Alam Resort Bogor. Impresi pertama ketika aku masuk kedalem kamar hotel, aku benar-benar "WOAAH".

"GILA! KEREN BANGET NIH KAMARNYA!"

Banyak hal-hal yang kudapat ketika menginap disana. Kesan hotel yang mewah dengan segala kelengkapan-kelengkapan fasilitas benar-benar membuatku puas. Dari hal-hal kecil seperti Peralatan mandi dan kenyamanan menginap diperhatikan secara detail sehingga orang yang menginap akan merasa puas dengan apa yang mereka dapatkan, (APALAGI KALO GRATIS) Hahaha peace.

Selain fasilitas yg memuaskan, ternyata kita dapat menikmati Pemandangan melalui balkon diatas kamar yang ternyata tembus langsung dan dapat melihat pemandangan puncak dan pemandangan halaman di bawah. Detailnya bagaimana kalian bisa lihat di Vlog aku.

Nah, part kesukaanku akan kubahas sedikit. Makanan di hotel ini merupakan salah satu menu makanan terlengkap yang pernah aku lihat. Paduan menu makan malam tradisional serta menu-menu internasional seperti spagheti, ataupun kebab juga disediakan. Aku pun tanpa banyak basa-basi langsung ngambil makanan dengan brutalnya dan tak tau diri. hahaha gak gitu juga sih sebenernya.

Daripada banyak cerita, mending kalian langsung lihat aja deh ya, Byee

BRAVO GOOD PEOPLE!

Youtube Channel : Yosafat Agape
Facebook : yosafat agape christian sirait
Twitter : @yosafatagape
Instagram : @yosafatagape  
Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN