VLOG#3 : BE YOUTUBER?




DESKRIPSI VLOG :

Buat kalian yang ingin tau kedua sahabatku yaitu Tejay dan Wira yang ikut bersama ketika travelling ke Lombok.


Kalian bisa liat di vlog ini. Vlog ini bercerita tentang kegiatan kami yg sedang merencanakan project konten youtube. Nah vlog ini dibuat menggunakan kameranya anak vlogger yaitu Canon Powershot G7X Mark II sekaligus menjadi vlog pertamaku menggunakan kamera tersebut, 2 vlog sebelumnya masih menggunakan xiaomi Yii Action Cam belum menggunakan G7X.

Vlog ini juga menunjukkan view-view dari Kafe yang cukup Hits di kota Batam yaitu Warunk Upnormal. Buat teman-teman yang sedang nyari tempat nongkrong keren di batam kalian bisa deh nyobain kesana. Desain interior-interior kafe yang unik, ditambah menu-menu sederhana seperti indomi yang justru menjadi andelan disana serta banyak hal-hal menarik lainnya bisa kalian lihat di vlog ini. Di episode vlog ini juga, aku ngelatih untuk menerapkan cinematic editing kedalem vlogku, ya walaupun hasilnya???? Yap, kalian sendiri lah yg menilainya.

Vlog ini masih jauh daripada sempurna, ditunggu saran dan kritiknya buat vlog aku semoga bisa menjadi referensi buat kedepannya membuat yang lebih baik lagi.

Akhir kata Bravo Good Peopleeeee.

Youtube Channel : Yosafat Agape
Facebook : yosafat agape christian sirait
Twitter : @yosafatagape
Instagram : @yosafatagape  


Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN