VIRAL!!! INI DIA TERNYATA PENAMPAKAN BAPAKNYA PIRA!!!




DESKRIPSI VIDEO : 

BRAVO GOOD PEOPLE. Oke kemarin sebenernya udah lama pengen ngebuat konten ini namun baru sempat karena sibuk *sibukmeninstagram. Karena ini anak sebenernya lagi hits banget dengan jargonnya yaitu,


"Aku kek gitu orangnya om, aku malas banyak omong om,"


Akhirnya aku pun mempunyai ide untuk membuat konten dengan berperan sebagai Bapaknya Anak ini, oh ya anak ini namanya Pira. Di video aslinya dia diwawancarai seorang Oom-oom tentang kelakuan Ayahnya yang suka berjudi. Video ini viral karena anak ini atau si Pira ini dengan berapi-api tampak sangat emosi ketika membahas ayahnya yang suka judi itu. Melihat kelucuan seorang anak kecil ketika emosi dan berapi-api mungkin jadi salah satu alasan kenapa video ini sempat viral dan dibagikan banyak orang di sosial media. Video ini hanya bertujuan untuk menhibur dan tidak ada maksud yang macam-macam. Apabila ada kesalahan ataupun hal yang menyinggung aku meminta maaf sebesar-besarnya. 

Menurut kalian aku cocok gak jadi bapaknya Pira? wkakakak. Yang bilang cocok, aku lempar sendal. 

Yuk ngakak sama-sama. Yang ngakak habis nonton bisa dilike, or maybe di share dan jangan lupa subscribe channelku ya gaes. Yang gak suka bisa gak usah ditonton ya wkwkwkkw.

Oh ya, Buat temen-temen orang Batam yang mau Collabs bisa kontak-kontak aku ya di sosmed. Kita sama-sama belajar dan berkarya, yang penting positif dan tidak merugikan orang lain. Hiattttt

Oh ya 1 lagi, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari penonton dan pemirsa sekalian, *kokmacamskripsiya.

.
.
.

Terima Kasih kepada orang tua yg telah mendukung baik secara Moril maupun Materil.

BISA UDAH GAK WOIII?!

ngomong sendiri, jawab sendiri. Biasa lagi kumat gaes abaikan aja mereka berdua, *lahterussinisiapa.

Oke sebelum makin absurd dan gaje, 

Akhir kata, Bravo Good Peopleeeee.

Youtube Channel : Yosafat Agape
Facebook : yosafat agape christian sirait
Twitter : @yosafatagape

Instagram : @yosafatagape  


Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN