VLOG#6 : PERTAMA KALINYA KE MONAS!




DESKRIPSI VIDEO :

Vlog yang dibuat ketika aku ikut ke Event DnD alias Dinner And Dance PT Tropical Electronic Batam. PT tempatku bekerja. Nah DnD yang diadakan ini bisa dibilang sangat keren karena DnD yang biasanya hanya diadakan di hotel-hotel atau mungkin resto-resto lokal, kami merayakannya justru sampek keluar kota. Naisee!. Dan kebetulan kota yang beruntung menjadi tempat persinggahan hati kami adalah Kota Bogor alias 'Aing teuh di puncak' atau 'Sabarahak neng?' , busett sok sunda gini admin blognya ini, ada yg lagi enek terus pengen ngelempar admin pake sendal gak?

Nah monas menjadi salah rute tempat wisata yang kami kunjungi dan tentu saja aku tak akan melewatkan untuk merekam segala momen-momen yang ada disana. Bahkan ketika cuaca sedang terik dan panas, tak menghalangiku untuk membuat Vlog ini, #teamYose.

Walaupun sering ngeliat Monas di TV, ternyata melihat secara Live jauh lebih berasa takjubnya. Badan bangunan yang menjulang ke atas, serta diujungnya dilapisi emas benar-benar tersaji didepan mata. Selain tampak luar, ternyata monas punya banyak replika-replika bersejarah, serta ruangan-ruangan yang menyimpan bagian-bagian sejarah Indonesia. Baik masa-masa penjajahan, masa-masa perintisan kemerdekaan dan masa-masa pembangunan Indonesia. Hal-hal ini membuat, tak jarang banyak pelajar ataupun mahasiswa yang kami jumpai ketika ada disana. Buat kalian yang ingin tau bagaimana keseruan ketika di monas? Yuk dilihat Vlog saya hahaha. 

BRAVO GOOD PEOPLEE.

Youtube Channel : Yosafat Agape
Facebook : yosafat agape christian sirait
Twitter : @yosafatagape
Instagram : @yosafatagape    
Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN