SURAT UNTUKKU DI MASA DEPAN.


Seketika ku terdiam, terkejut dan sedikit tergelitik dengan fakta bahwa aku pernah menulis surat buat diriku sendiri di masa depan, jujur banyak hal yang sudah kutulis dan banyak juga yang aku ingkari. entah lah.

Jam menunjukkan pukul 11:26 PM, malam itu dengan iseng aku membuka file-file lama yang ada di laptopku, laptop sudah jarang kubuka karena sekarang aku sibuk dengan pekerjaanku. Dan aku terkejut ketika kutemukan aku pernah menulis surat untuk diriku di masa depan seperti ini :

Surat untuk yose di masa depan 13-05-2016

Yos, tetap rendah hati! Ingat apa yang udah kau capai hari ini bukan merupakan kekuatanmu, tapi semuanya anugrah daripada Tuhan. Setinggi apapun gunung yang pernah kau daki akan selalu ada manusia yang ada diatasmu. Singkirkan kesombongan, diijinkan sukses bukan berarti kau harus sombong ya Yos. Hargai orang-orang disekitarmu, berikan senyuman tulusmu. Jadi berkat di antara orang-orang sekelilingmu, jangan jadi batu sandungan. Jaga langkahmu melangkah ke tempat yang tepat, minta perlindungan dan tuntunan Roh Kudus. Jaga dan berikan yang terbaik untuk wanita yang selalu ada di belakang setiap proses hidupmu, walaupun akan ada godaan dari banyak wanita, kuatkan selalu hatimu, minta hikmat kebijaksanaan dari Tuhan untuk mengajarimu Setia. Jangan diamin *******mu, tetap jaga komunikasi kalian, jangan lupakan kesetiaannya menemanimu hingga ke puncak kesuksesan seperti ini. Hati-hati dalam bergaul Yos, tetap setia melayani Tuhan juga dalam sela-sela kesibukanmu dalam pelayanan pun harus rendah hati jangan sampai ada kata-kata yang membuat orang lain sakit hati jangan miliki motivasi lain dalam melayani Tuhan. Setia dalam pekerjaanmu Yos, sabar. Proses untuk mengerti suatu hal memang tidak mudah, tenang Yos. Di Alkitab Yosafat merupakan raja yang bijaksana demikian kiranya nama yang kau sandang itu merupakan cerminanmu juga, Ketenangan dan Kesabaran menghadapi masalah merupakan ciri pemimpin yang sebenarnya. Jangan lupa mengucap syukur dalam segala hal Yos. Ketika memiliki berkat lebih please hilangkan sifat pelitmu mulai memberi! Jangan pernah lupa kalau kau sering memberi untuk penjual Koran jangan sampai itu tidak ada sekarang ini malu sama dirimu yang dulu meskipun susah masih ada hati untuk memberi. Tabur apa yang bisa kau tabur, apa yang bisa kau tabur Yos biarkan Tuhan yang membalasnya, ikhlas dalam setiap pemberianmu. Apapun cita-cita yang telah kaucapai sekarang terima kasih Tuhan telah membawaku sampai sejauh ini sampai sesukses ini tetap berikan aku roh rendah hati. 

Setelah membaca ini aku seperti tertinju oleh kenyataan bahwa aku pernah menuangkan banyak janji-janji pada sebuah tulisan tapi aku juga banyak melanggarnya. Sungguh ironi dan cukup menyedihkan, namun yang bisa kulakukan aku harus tetap bangkit. Yang sudah terjadi biarlah terjadi, jangan mengurung diri dalam penyesalan dan kekecewaan, karena diujung sana ada mentari yang kelak akan menyambut dan memelukmu hangat. 

Inti dari tulisan ini, terkadang manusia sering menulis tanpa benar-benar memahami, tanpa benar-benar berkomitmen, tanpa benar-benar memperjuangkannya, dalam hidup jatuh dalam kesalahan tentu merupakan kewajaran, namun juga menjadi pelajaran. 

Ya entah apa lah yang awak tulis ini setidaknya adalah manfaat sikit aja buat klen ya wkwkwkw
oke byee. God Bless , i want apologize, if i am not good to keep the promise. 

Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN